KUA: Belum Ada Pernikahan Atas Nama Bella Saphira

Kompas.com - 21/08/2013, 16:42 WIB
Bella Saphira dan Agus Surya Bakti Nova/Dok TempoBella Saphira dan Agus Surya Bakti
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar beredar, artis Bella Saphira dengan Agus Surya Bakti telah melangsungkan pernikahan mereka di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, 17 Agustus 2013. Tapi, belum ada jejak yang menandai bahwa kabar itu benar, bukan cuma gosip.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat pun mengatakan bahwa belum ada pernikahan atas nama Bella Saphira dengan Agus Surya Bakti.

"Jadi, saya tegaskan, belum ada pernikahan itu. Tidak tercatat pernikahan pada 17 Agustus 2013 atas nama Bella dan Agus," ujar Haji Samsul, S.Ag, Kepala KUA Stabat, ketika diwawancara melalui telepon dari Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Namun, Samsul mengatakan pula, bukan tak mungkin waktu pernikahan tersebut diundur ke hari lain. "Bisa saja mundur. Tapi, kami tidak tahu, karena kami hanya menunggu saja kan . Minimal sampai 10 hari sebelum pernikahan," lanjutnya.

Samsul pun mengaku tidak mengenal Agus, yang disebut-sebut berasal dari Stabat, karena Samsul baru menduduki jabatannya itu.

"Nama beliau (Agus), saya baru mendengarnya. Tapi, tidak mengenal beliau. Nah, kalau dengan Bella, ya saya tahunya hanya dari tayangan infotainment saja. Nanti saya kabari jika ada kabar pernikahan itu," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.