Feby Febiola Sudah 4 Bulan Menjanda

Kompas.com - 22/08/2013, 10:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Teka-teki perceraian Feby Febiola dengan Bruce Nicholas Delteil akhirnya terjawab. Tanpa banyak diketahui, rupanya kini Feby sudah menyandang status janda sejak empat bulan lalu.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta pusat, Dedi Fardiman SH, membenarkan kabar itu.

"Memang sudah ada kekuatan hukum tetap. Benar, antara Feby Febiola dan mantan suaminya sudah bercerai," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta pusat, Dedi Fardiman SH, seperti dituturkan kepada tabloidnova.com.
 
Perkara perceraian Feby Febiola dan Bruce sudah diikrarkan sejak bulan April lalu. Bahkan, putusan mereka sudah memiliki kekuatan hukum dan sudah sah secara hukum.

"Bahwa perkara tersebut sudah punya ikrar tetap dan kekuatan hukum, artinya sudah resmi bercerai dan berkas sudah masuk ke bagian arsip," tegasnya.

Suami Feby yang berkebangsaan Perancis itu mengajukan permohonan cerai pada 27 Februari 2013 dan mereka resmi bercerai pada 23 April 2013 silam melalui proses di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat selama sekitar dua bulan.

Saat dikonfirmasi kepada kuasa hukum yang sempat menangani Febby, Minola Sebayang SH, ia justru tak mengetahuinya. "Saya sudah tidak menangani Feby lagi, saya sedang di Medan," ucap Minola,  Rabu (21/8).

Feby Febiola dinikahi oleh Bruce Nicholas Delteil pada tahun 2000 silam. Pernikahan Febby dan Bruce kerap dikabarkan retak. Berbagai kabar miring dialamatkan kepada Feby, mulai dari tak memiliki anak hingga muncul isu perselingkuhan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.