Novita Dewi Dikomentari Runner Up X Factor Inggris

Kompas.com - 22/08/2013, 17:37 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Runner Up X Factor Inggris seri kesembilan, Jahmene Douglas (22), hadir di Indonesia untuk mengisi acara X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/8/2013). Sebelum mengisi acara tersebut, Jahmene  sempat berbincang dengan Kompas.com dan beberapa media lainnya.

Pria yang berduet dengan David Guetta dalam lagu "Titanium" ini tidak menyangka bahwa ia memiliki banyak penggemar di Indonesia.

"Banyak penggemar di sini, saya tidak menyangka juga punya penggemar yang ada di Indonesia. Saya berterima kasih kepada para penggemar," kata Jahmene ketika ditemui di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Pria yang awalnya berprofesi sebagai pegawai supermarket ini juga sempat "mengintip" muatan X Factor Indonesia perdana. Penampilan Novita Dewi, sang Runner Up, mencuri perhatiannya. Menurut Jahmene, mungkin meniru gaya bernyanyi Novita seperti Pink, tapi dengan suara rock yang lebih kentara.

"Saya lihat dia (Novita) menyanyikan lagu 'Hello' (Beyonce). Saya rasa dia seperti atau meniru gaya Pink dengan suara yang lebih nge-rock," komentarnya.

Akankah Jahmene berduet dengan Novita pada acara X Factor Around The World itu? Jahmene membiarkan jawabannya menjadi kejutan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.