Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Atiqah Hasiholan Menikah di Benteng Martello

Kompas.com - 23/08/2013, 09:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Atiqah Hasiholan akhirnya mantap memilih aktor Rio Dewanto sebagai calon suaminya. Keduanya akan mengikat janji sehati pada tanggal 24 Agustus 2013.

Pernikahan akan dilangsungkan di kawasan Benteng Martello di alam terbuka Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. 

Menurut Atiqah, selain ingin merasakan nuansa pernikahan yang lebih intim, kedua calon pasangan mempelai ini bermaksud mengenalkan keindahan Benteng Martello kepada setiap tamu undangan yang hadir di hari bahagia mereka nanti.

"Enggak bisa terlepas dari alam terbuka dan impian, itu keinginan kami juga untuk memperkenalkan tamu undangan kepada kekayaan alam yang kita miliki, dan kami ingin intim dan sederhana," ujar Atiqah dalam jumpa pers di kawasan Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Atiqah berharap dengan menggelar pernikahannya di sana, wisatawan bisa tertarik untuk berkunjung ke Benteng Mortello. "Ini juga konsen aku dan Rio. Kami memiliki konsen yang sama. Kami berharap setidaknya memberikan sumbangsih untuk pariwisata Indonesia," ujar Atiqah.

Diagendakan pernikahan Atiqah dan Rio akan berlangsung di benteng peninggalan Belanda tersebut pada pukul 16.00 WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com