Ini Alasan Atiqah Hasiholan Menikah di Benteng Martello

Kompas.com - 23/08/2013, 09:53 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Atiqah Hasiholan akhirnya mantap memilih aktor Rio Dewanto sebagai calon suaminya. Keduanya akan mengikat janji sehati pada tanggal 24 Agustus 2013.

Pernikahan akan dilangsungkan di kawasan Benteng Martello di alam terbuka Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. 

Menurut Atiqah, selain ingin merasakan nuansa pernikahan yang lebih intim, kedua calon pasangan mempelai ini bermaksud mengenalkan keindahan Benteng Martello kepada setiap tamu undangan yang hadir di hari bahagia mereka nanti.

"Enggak bisa terlepas dari alam terbuka dan impian, itu keinginan kami juga untuk memperkenalkan tamu undangan kepada kekayaan alam yang kita miliki, dan kami ingin intim dan sederhana," ujar Atiqah dalam jumpa pers di kawasan Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Atiqah berharap dengan menggelar pernikahannya di sana, wisatawan bisa tertarik untuk berkunjung ke Benteng Mortello. "Ini juga konsen aku dan Rio. Kami memiliki konsen yang sama. Kami berharap setidaknya memberikan sumbangsih untuk pariwisata Indonesia," ujar Atiqah.

Diagendakan pernikahan Atiqah dan Rio akan berlangsung di benteng peninggalan Belanda tersebut pada pukul 16.00 WIB. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.