Ini Dia, Pemeran Baru Batman

Kompas.com - 23/08/2013, 10:59 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Batman punya bintang baru.  Dialah aktor yang juga sutradara Ben Affleck. Ya, suami aktris Jennifer Garner itu telah dinobatkan sebagai pemeran Batman dalam sekuel Man of Steel.

Sutradara Zack Snyder dan pihak Warner Bros  mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

"Kami tahu bahwa karakter Batman adalah salah satu yang sangat populer di DC Universe. Dan Ben Affleck, kami rasa sangat cocok untuk mengisi peran tersebut. Karier panjangnya sebagai seorang aktor berbakat juga jadi salah satu pendukungnya," ujar seorang eksekutif Warner Bros, Greg Silverman.

Kehadiran Ben Affleck dan Zack Snyder dalam satu proyek, diyakini Warner memberi amunisi lebih untuk menghadirkan nuansa baru dualisme karakter Bruce Wayne dan Batman.

Zack Snyder mengamini hal tersebut.  Ia sangat yakin  Ben sanggup menanggung beban untuk mengisi karakter Batman.

"Ben sanggup menjadi lawan main yang baik untuk Henry Cavill (Superman). Dia mampu menciptakan karakter yang lebih tua dan bijak dari Clark Kent. Namun, tetap mempertahankan karisma seorang jutawan ala Bruce Wayne," ujar Zack Snyder.

Keyakinan itu dipertegas dengan rekaman jejak Affleck yang juga sempat menjadi superhero dalam film Daredevil pada tahun 2006.

Rencananya, sekuel Man of Steel dijadwalkan tayang pada Juli 2015. Selain Henry Cavill dan Ben Affleck , sejumlah pemeran di Man of Steel, seperti Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Perry White), dan Diane Lane (Martha Kent) turut kembali berperan dalam film yang meraih pemasukan sebesar 649 juta dollar AS di seluruh dunia tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.