Soal Pernikahan, Bella Saphira Sudah Kabari Alya Rohali

Kompas.com - 24/08/2013, 09:39 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com —
Kabar pernikahan Bella Saphira dengan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, Deputi I BNPT, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar.

Namun, sejumlah sahabat Bella, salah satunya Alya Rohali, mengaku sudah mendengar kabar pernikahan tersebut. Bella bahkan sempat menghubungi Alya.

"Kalau Bella sih, saya juga menunggu undangan. Enggak tahu (menikah) kapan. Enggak ngobrol banyak juga, cuma tanya alamat aja. Dia bilang nanti semua undangan dikirim," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com di acara Yayasan Jantung Indonesia, Senayan City, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Diungkapkan Alya, Bella sudah menghubungi sejak beberapa minggu yang lalu. Ia pun sempat mengucapkan selamat kepada Bella terkait rencana pernikahannya itu.

 "Dia ngomong beberapa minggu lalu. Saya bilang 'semoga bahagia'," ucapnya.

Hingga saat ini, Alya mengaku tak tahu kapan dan di mana pernikahan Bella bakal digelar. Undangan hingga kini belum juga sampai ke tangannya.

"Saya juga enggak berusaha konfirmasi apa pun. Kalau enggak jauh dan diundang, ya, datang. Kapannya saya enggak tahu," jawabnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.