Tiga Tahun Berpacaran, Akhirnya Atiqah-Rio Menikah

Kompas.com - 25/08/2013, 17:53 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Akhirnya, setelah berpacaran sekitar tiga tahun, cinta Atiqah Hasiholan (31) dan Rio Dewanto (25) berlabuh di pulau. Sabtu (24/8/2013) sore, mereka menikah di Pulau Kelor, pulau kecil di Kepulauan Seribu, yang ditempuh dengan kapal dalam waktu 25 menit dari Pantai Marina, Jakarta Utara.

"Saya minta maaf kepada Bapak, Umi, kakak, dan keluarga, dan saya mohon izin dinikahkan dengan lelaki pilihan saya yang sudah tiga tahun setia menemani saya," ucap Atiqah.

Mereka menikah di Benteng Mateo, peninggalan Belanda di pulau kecil itu. Suasana romantis terasa mewarnai pernikahan. Matahari tenggelam menyisakan sinar merah di ombak laut. Ketika malam tiba, tampak pendar-pendar bintang dan kerlip-kerlip lampu di Teluk Jakarta nan jauh di sana.

Atiqah dan Rio melempar buket bunga dan menjadi rebutan para lajang. Setelah keluar benteng, Atiqah dan Rio digoda Nola, Widi, dan Cynthia Lamusu, penyanyi dari trio Be3. Mereka berteriak, "Hai... pengantin...! Pengantin...!"

Atiqah pun membalas dengan berteriak pula, "Ini buketnya gue lempar ke lu!"

"Jangan, jangan! Gue udah menikah," sahut Widi. (BSW)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.