Promotor: Tak Perlu Tunggu 20 Tahun Lagi untuk Metallica

Kompas.com - 25/08/2013, 22:01 WIB
Calon penonton konser Metallica menunjukkan tiket yang telah dibelinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/8/2013). Band metal asal AS tersebut menggelar konser mereka pada Minggu, 25 Agustus 2013 malam. TRIBUNNEWS/DANY PERMANACalon penonton konser Metallica menunjukkan tiket yang telah dibelinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/8/2013). Band metal asal AS tersebut menggelar konser mereka pada Minggu, 25 Agustus 2013 malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Promotor konser band metal AS Metallica di Jakarta, Blackrock Entertainment, optimistis bahwa penampilan James Hetfield (vokal dan gitar), Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (bas), dan Lars Ulrich (drum) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (25/8/2013) malam, akan mencetak keberhasilan besar.

"Setelah 20 tahun, akhirnya Metallica bisa manggung lagi di Indonesia," kata Presiden Direktur Blackrock Indonesia, Krishna Raditya, dalam jumpa pers singkat di Pintu VI SUGBK, Jakarta Pusat, sebelum konser itu dimulai.

Menurut Krishna, produksi konser Metallica menggunakan segala peralatan dan perlengkapan konser terbaik. "Ini big production, kami menggunakan yang terbaik," katanya lagi.

Krishna berharap konser Metallica di Jakarta bisa melahirkan kesan positif mengenai Indonesia sehingga mereka bisa manggung lagi di Jakarta atau tempat-tempat lain di Indonesia suatu saat nanti. "Saya rasa, kalau hasilnya positif, enggak perlu nunggu 20 tahun lagi, mereka pasti kembali," ujar Krishna.

Asal tahu saja, sebelum ini, konser Metallica digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, pada 1993. Konser itu diikuti kerusuhan.

Klik foto-foto konser Metallica di sini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X