Oktober 2013, Maudy Ayunda Berangkat Kuliah ke Inggris

Kompas.com - 27/08/2013, 18:41 WIB
Maudy Ayunda KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTOMaudy Ayunda
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda menyebut penampilannya bersama Dwiki Dharmawan dan band dalam Festival Musik Bambu Nusantara VII sebagai penampilan terakhirnya sebelum meninggalkan Indonesia untuk kuliah di Inggris.

"This is my last performance (ini penampilan terakhir saya) sebelum kuliah ke Oxford University di Inggris," kata Maudy di sela penampilannya di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (27/8/2013).

Meski kuliah di luar negeri, gadis kelahiran 19 Desember 1994 ini mengaku ingin tetap aktif di dunia musik dan film Tanah Air.

"Tiap dua bulan balik (ke Indonesia), liburnya memang begitu, jadi aku penginnya bisa tetap aktif di dunia musik dan film," ujarnya.

Oktober (2013) mendatang, pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas ini akan berangkat ke Inggris untuk menuntut ilmu. Ia akan mempelajari ilmu politik, filsafat, dan ekonomi di sana.

Dwiki Dharmawan mendoakan artis muda multitalenta ini sukses. "Kalau berprestasi di musik dan film, kuliahnya juga harus bagus," ujarnya. (Ade Irma Junida/Maryati)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.