Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oktober 2013, Maudy Ayunda Berangkat Kuliah ke Inggris

Kompas.com - 27/08/2013, 18:41 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda menyebut penampilannya bersama Dwiki Dharmawan dan band dalam Festival Musik Bambu Nusantara VII sebagai penampilan terakhirnya sebelum meninggalkan Indonesia untuk kuliah di Inggris.

"This is my last performance (ini penampilan terakhir saya) sebelum kuliah ke Oxford University di Inggris," kata Maudy di sela penampilannya di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (27/8/2013).

Meski kuliah di luar negeri, gadis kelahiran 19 Desember 1994 ini mengaku ingin tetap aktif di dunia musik dan film Tanah Air.

"Tiap dua bulan balik (ke Indonesia), liburnya memang begitu, jadi aku penginnya bisa tetap aktif di dunia musik dan film," ujarnya.

Oktober (2013) mendatang, pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas ini akan berangkat ke Inggris untuk menuntut ilmu. Ia akan mempelajari ilmu politik, filsafat, dan ekonomi di sana.

Dwiki Dharmawan mendoakan artis muda multitalenta ini sukses. "Kalau berprestasi di musik dan film, kuliahnya juga harus bagus," ujarnya. (Ade Irma Junida/Maryati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com