Zaskia Gotik Segera Dilamar Kekasih

Kompas.com - 27/08/2013, 19:48 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia "Gotik" ( Goyang itik), berpose di sela rekaman sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta, di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Alangkah bahagia penyanyi dangdut Zaskia Shinta alias Zaskia "Goyang Itik" atau "Gotik". Perempuan berusia 23 tahun ini mengaku akan segera dilamar oleh sang kekasih yang bernama Vicky Prasetyo.

Rencananya acara lamaran itu akan diadakan awal September 2013 dengan adat Sunda karena Zaskia berdarah Sunda. Kini ia tengah sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk acara tersebut.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih dipersiapkan. Rencananya lamaran awal September. Sekarang lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan," ujar pemilik nama asli Surkianih ini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Pria yang akan menjadi suaminya pada 2014 itu merupakan seorang pengusaha yang telah lama dikenalnya dan dekat selama setengah tahun terakhir. Perbedaan umur mereka tujuh tahun—Zaskia lebih muda tujuh tahun.

"Cuma si Vicky ini sudah matang dan dewasa, sudah ingin punya keluarga. Aku juga sudah capek pacaran gitu-gitu aja. Aku lihat juga orangnya sudah siap, matang, dan agamanya kuat," tuturnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X