Marshanda Ungkap Alasan Pembuatan Video Marah-marah

Kompas.com - 28/08/2013, 11:29 WIB
Marshanda KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAMarshanda
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com
— Tiga tahun silam Marshanda meluapkan amarahnya melalui video yang diunggah di situs Youtube. Baru kali ini ia berani mengungkapkan alasan di balik pembuatan video yang sempat menjadi perhatian publik itu.

"Aku dalam masa yang berat banget, sendiri, kesepian, kehilangan orang yang paling aku butuhkan. Merasa ditolak, ditinggalkan, oleh orangtua aku sendiri, yang melahirkan aku," tuturnya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Padahal, saat itu perempuan yang akrab disapa Caca ini tengah bersinar. Publik melihatnya sebagai pribadi yang bahagia dan tanpa beban. Justru Caca enggan dianggap seperti itu.

"Makanya aku upload video itu. Enggak peduli aku dihujat. Lebih baik tampil sebagai Caca apa adanya daripada aku jadi Caca yang dipuja, tapi aku pakai topeng," lanjutnya.

Sebelum mengeluarkan unek-uneknya, Caca sempat mengalami depresi. Kini Caca merasa bersyukur karena ia berada di titik balik dan bisa memotivasi orang lain.

"Alhamdulillah hari ini aku bisa seperti ini. Itu titik balik buat aku. Masalah yang begitu besar jadi kekuatan buat aku," tekannya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X