Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Ungkap Alasan Pembuatan Video Marah-marah

Kompas.com - 28/08/2013, 11:29 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
— Tiga tahun silam Marshanda meluapkan amarahnya melalui video yang diunggah di situs Youtube. Baru kali ini ia berani mengungkapkan alasan di balik pembuatan video yang sempat menjadi perhatian publik itu.

"Aku dalam masa yang berat banget, sendiri, kesepian, kehilangan orang yang paling aku butuhkan. Merasa ditolak, ditinggalkan, oleh orangtua aku sendiri, yang melahirkan aku," tuturnya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Padahal, saat itu perempuan yang akrab disapa Caca ini tengah bersinar. Publik melihatnya sebagai pribadi yang bahagia dan tanpa beban. Justru Caca enggan dianggap seperti itu.

"Makanya aku upload video itu. Enggak peduli aku dihujat. Lebih baik tampil sebagai Caca apa adanya daripada aku jadi Caca yang dipuja, tapi aku pakai topeng," lanjutnya.

Sebelum mengeluarkan unek-uneknya, Caca sempat mengalami depresi. Kini Caca merasa bersyukur karena ia berada di titik balik dan bisa memotivasi orang lain.

"Alhamdulillah hari ini aku bisa seperti ini. Itu titik balik buat aku. Masalah yang begitu besar jadi kekuatan buat aku," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com