Kristen Stewart "Topless" untuk Iklan Parfum

Kompas.com - 01/09/2013, 21:27 WIB
EditorAti Kamil
PARIS, KOMPAS.com -- Aktris Kristen Stewart  tampil dengan tubuh bagian atas terbuka lagi di depan kamera. Setelah dalam film On The Road, sekarang bintang Twilight Saga ini melakukannya untuk iklan Florabotanica, parfum terbaru dari rumah mode Balenciaga, yang berpusat di Paris (Perancis).

Dalam gambar hitam putih tersebut tampak Stewart, dengan rias wajah khasnya, smokey eyes, membelakangi kamera dan memamerkan punggungnya yang dihiasi bunga-bunga warna-warni.

Mantan kekasih aktor Robert Pattinson ini ditunjuk sebagai bintang iklan parfum Balenciaga pada 2012. "Ada sesuatu yang alami dari parfum ini. Benar-benar terasa hidup," ujar aktris kelahiran Los Angeles, California, 9 April 1990 ini mendeskripsikan parfum tersebut kepada Women's Wear Daily, yang dikutip oleh Daily Mail.

Stewart dan Balenciaga memang tidak asing satu sama lain. Bintang The Panic Room ini dikenal berteman dekat dengan Nicolas Ghesquiere, yang merupakan creative director Balenciaga ketika Stewart dikontrak. Walau posisi Ghesquiere kini sudah digantikan oleh Alexander Wang, Stewart masih tetap dipercaya oleh rumah mode tersebut sebagai bintang iklan parfumnya itu. (Daniel Ngantung)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X