Rizal Mantovani Tertantang Cherrybelle

Kompas.com - 02/09/2013, 21:10 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam waktu dekat Rizal Mantovani akan mulai memimpin shooting film Diam-diam Suka, yang dibintangi oleh girlband Cherrybelle. Menurut Rizal, ada tantangan yang harus dijawabnya dengan menyutradarai film tersebut.

"Film ini semi musikal dan dimainkan oleh pemain yang lapar akan kreativitas," kata Rizal dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia melihat para personel Cherrybelle begitu bersemangat setiap kali berlatih menjelang shooting film itu di dalam negeri dan Australia.  Meski jadwal mereka sangat padat, Rizal mengacungi jempol ketika setiap personel berkonsentrasi dengan peran masing-masing.

"Jadwalnya (Cherrybelle) kan padat banget tuh, tapi waktu reading mereka semua antusias dalam mendalami karakter. Saya ingin mereka kerja keras dalam hal ini," kata Rizal lagi.

Rizal akan berusaha memadatkan film tersebut menjadi 90 menit. "Saya percaya dengan film yang tidak terlalu panjang. Jadi, penonton enggak yang seru di awal tapi malah capek nonton sampai di tengah," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.