Untuk Album Kedua, Raisa Jadi Produser Eksekutif

Kompas.com - 03/09/2013, 11:22 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk album keduanya nanti, vokalis Raisa Andriana berkedudukan bukan sebagai pencipta lagu dan penyanyi saja, melainkan sekaligus menjadi produser eksekutif.

"Aku sekarang lagi selesaikan album, tinggal finishing saja, insya Allah sebentar lagi keluar. Harus peningkatan lah, dulu kan penyanyi, harus belajar. Kalau jadi executive producer kan jadi tahu harus bagaimana. Mengatur pengeluarannya gimana, pemasukannya," jelas Raisa dalam wawancara di The Cone, fX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (2/9/2013).

Dengan merangkap pekerjaan demikian, akhirnya Raisa harus menerima konsekuensi album keduanya terlambat dirilis. "Jadi, ya satu setengah sampai dua tahun lah," kata Raisa.

Namun, keterlambatan itu tak mengecilkan hati Raisa untuk tetap merilis album yang akan berisi kira-kira 10 lagu itu. "Ada sembilan atau 10 lagu, cuma belum tahu akan memasukkan bonus track (atau tidak). Genrenya masih sama, pop-R&B. Kebanyakan pop, cuma aku bawain dengan gaya R&B-nya aku. Yang aku ingin highlight itu vokalnya, karena pastinya dibandingkan album pertama, vokal aku lebih dewasa sekarang," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.