Raisa Tak Mau Jual Nama dalam Berbisnis

Kompas.com - 03/09/2013, 12:08 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di luar kariernya yang melonjak di dunia hiburan, Raisa Andriana (23) juga mengepakkan sayapnya dengan berbisnis.

Bisnis yang dijalaninya sekarang adalah bisnis wallpaper. Ini sesuai dengan minatnya yang memang tertarik kepada interior decorating.

"Aku bikin bisnis poster (wallpaper kamar) karena aku tertarik interior decorating," katanya saat ditemui di fX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (1/9/2013).

Dengan apa yang dilakukannya, Raisa mengaku bisa membantu mereka yang ingin mendekorasi ruang dengan sesuatu yang berbeda. "Aku juga bikin poster kanvas, jadi orang bisa beli dan dekorasi kamarnya sendiri," ujar pelantun "Apalah Arti Menunggu" ini.

Dalam berbisnis, pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini menuturkan, dirinya tidak menjual nama besarnya. Ia ingin bersikap profesional.

"Aku enggak terlalu bawa nama Raisa untuk proyek aku. Kalau misalnya aku bawa Raisa, yang beli pasti karena suka Raisa," tutur gadis yang mengaku bakal tetap fokus menyanyi itu. (Junianto Hamonangan/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.