Miley Cyrus: Saya Bukan Cewek Baik Tanpa Dosa

Kompas.com - 04/09/2013, 11:52 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Hannah Montana, cewek baik bermata bening di serial film produksi Disney itu, hanya tokoh rekaan. Pemerannya, Miley Cyrus (20), sebenarnya jauh dari karakter Hannah. Jangan kecewa jika ternyata sifat Cyrus berlawanan dengan Hannah.

"Selama pemutaran Hannah Montana, saya kira penonton tahu kalau itu hanya akting," katanya, seperti dikutip New York Daily News, beberapa waktu lalu. Jadi, setelah serial televisi itu bubar, tidak ada lagi Hannah dalam diri Cyrus. "Saya tipe orang yang tidak bisa menyembunyikan apa pun, berlaku seperti bukan saya," tambahnya.

Cyrus berjoget dan bergoyang panas bersama Robin Thicke dalam acara MTV Video Music Awards 2013 pada 25 Agustus. Aksi itu cukup mengejutkan karena berlawanan dengan citranya selama ini. "Saya ini orangnya kacau. Saya bukan cewek baik dan tanpa dosa seperti Hannah Montana. Hidup saya tidak normal (seperti perkiraan orang)," tutur pelantun tembang "We Can’t Stop" ini.

Cyrus melihat beberapa artis cilik yang memerankan orang baik-baik kerap berusaha mempertahankan citra itu ketika dewasa. Mereka tidak ingin mengubah pandangan orang. "Namun, saya tidak seperti itu. Saya sedikit mirip dengan Justin Bieber. Saya tidak ingin berpura-pura menjadi perempuan yang digambarkan kanal Disney," katanya. (IVV)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.