Miley Cyrus Ingin Membuat Sejarah

Kompas.com - 05/09/2013, 19:26 WIB
Miley Cyrus hadir dalam pergelaran MTV Video Music Awards 2013, di Barclays Center, Brooklyn, New York City,  AS, 25 Agustus 2013 waktu setempat. AFP PHOTO/EMMANUEL DUNANDMiley Cyrus hadir dalam pergelaran MTV Video Music Awards 2013, di Barclays Center, Brooklyn, New York City, AS, 25 Agustus 2013 waktu setempat.
EditorAti Kamil
NEW YORK CITY, KOMPAS.com -- Miley Cyrus mengklaim bahwa dia ingin membuat sejarah di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2013, di Brooklyn, New York City, AS, 25 Agustus 2013 waktu setempat.

Penyanyi ini berbicara untuk kali pertama sejak penampilannya dalam pergelaran itu menuai kontroversi. Dia menarik perhatian media setelah tampil dengan mengenakan bra dan celana lateks dan beberapa kali mengeluarkan lidahnya serta menungging dan menggoyang bokongnya.

"Saya tidak memerhatikan (respon) negatif, karena saya pernah melihat penampilan macam ini berkali-kali," ujar Cyrus.

Penyanyi berusia 20 tahun ini berbicara kepada kru televisi yang merekamnya untuk dokumenter MTV.

"Madonna melakukan itu. Britney (juga) melakukannya," katanya. "Tiap penampilan VMA, itulah hal yang Anda cari; Anda ingin membuat sejarah," katanya lagi.

Penampilan itu membagi opini publik. Ada yang mengkritik dan ada yang mendukung lewat media online.

Pada video yang disiarkan oleh MTV itu, dia mengatakan, "Apa yang luar biasa sekarang adalah orang-orang masih membicarakannya dan mereka terlalu memikirkannya."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lanjutnya, "Anda berpikir tentang itu lebih dari apa yang saya pikirkan ketika melakukannya. Saya bahkan tidak berpikir tentang itu, karena itu adalah saya."

Selain tampil bersama Robin Thicke dengan lagu "Blurred Lines", Cyrus juga melantunkan lagu miliknya, "We Can't Stop".Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.