Sehari Sesudah Dilamar, Zaskia Gotik Akhiri Pertunangannya

Kompas.com - 06/09/2013, 13:45 WIB
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA Penyanyi dangdut Surkianih, yang populer dengan nama Zaskia Shinta atau Zaskia
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" atau "Goyang Itik" (23), yang dilamar oleh pria bernama Vicky Prasetyo pada Minggu (1/9/2013) di Jakarta, mengungkapkan bahwa ia telah mengakhiri hubungan pertunangannya itu. Alasannya, ia sudah tidak kuat mendengar aduan dari sejumlah perempuan lain yang berisi tudingan bahwa Vicky telah membohongi mereka.

"Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Masa lalu dia seperti itu. Senin paginya, 2 September (2013) Neng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri," kata Zaskia, yang menyebut dirinya Neng, dalam jumpa pers di kantor perusahaan rekaman Nagaswara, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Pelantun "Satu Jam Saja" ini mengaku pedih. Tetapi, semakin banyak pihak yang mengadu merasa dirugikan oleh tindak-tanduk tunangannya, Zaskia menjadi yakin untuk mengakhiri hubungan tersebut dengan segera.

"Jujur, Neng sangat sedih, sangat terpukul dengan adanya seperti ini. Banyak orang yang meyakinkan, banyak yang jelaskan, Vicky seperti ini. Bukan satu-dua orang yang jelaskan, tapi banyak," terangnya.

Zaskia mengungkapkan, sebelum dilamar Vicky, ia dekat dengan pria tersebut selama enam bulan. Selama perkenalan itu, menurut Zaskia, Vicky mengaku masih berstatus bujang dan pengusaha. Namun, belakangan, sejumlah perempuan lain muncul dan memberi pernyataan bahwa Vicky sudah beristri dan mereka telah dipermainkan oleh Vicky.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAti Kamil
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X