Film 308 Masuk Screamfest Horror Film Festival 2013

Kompas.com - 07/09/2013, 19:50 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- 308, film horor yang disutradarai oleh Jose Purnomo, mewakili Indonesia dalam Screamfest Horror Film Festival 2013, yang akan digelar pada 8-17 Oktober mendatang di Los Angeles, California, AS.

"Screamfest itu festival film horor terbesar menurut saya, jadi jagoan-jagoannya film horor ada di festival itu," ujar Jose dalam jumpa pers di kantor rumah produksi Soraya Intercine Films, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Para pemainnya, seperti Denny Sumargo dan Shandy Aulia, juga ikut merasa bangga bahwa film tersebut masuk ke dalam festival itu. Mereka tidak pernah menyangka film yang menceritakan Ratu Pantai Selatan bisa mencapai hal itu.

"Saya senang, (tapi) enggak berpuas diri sampai di sini, masih panjang perjalanan, satu langkah positif yang harus dikembangkan lagi," ujar Shandy. "Saya juga tidak menyangka. Semoga bisa menginspirasi film horor lain agar membuat tema dan jalan cerita yang lebih menarik," kata Denny. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.