Dirawat, Dul Ditemani Kekasih

Kompas.com - 08/09/2013, 15:24 WIB
Abdul Qadir Jaelani alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani. wartakotalive.comAbdul Qadir Jaelani alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani.
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — AQJ (13) alias Dul masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta, Minggu (8/9/2013). Selain orangtua, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul juga ditemani kekasihnya yang bernama Fajrina Khairiza.

Remaja putri itu beberapa kali keluar masuk ruangan tempat Dul menjalani perawatan. Namun, ia bungkam ketika ditanya mengenai kabar kekasihnya tersebut. "Enggak tahu deh," ujar wanita yang akrab disapa Arin seraya menjauh dari peliput.

Sebelumnya, sang kekasih juga menanyakan keadaan Dul lewat akun jejaring Twitter. "Kamu kenapa sayang :( @AhmadAbdulQodir," tulis Fajrina lewat akunnya. "Sayang, cepet sembuh ya nanti aku ke sana :) @AhmadAbdulQodir love you :(," lanjutnya.

Selain Arin, kakak Dul, El atau El Jalaluddin Rumi datang ke RSPI. El datang dengan membawa motor Ninja Hitam. Tanpa banyak kata, El meninggalkan para peliput, bergegas menemui adiknya.

Sementara Maia juga tampak hilir mudik dan belum mau memberikan keterangan lebih jauh.

Diberitakan sebelumnya, AQJ (13), putra bungsu Ahmad Dhani, mengalami patah kaki sebelah kanan dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu dini hari, sekitar pukul 00.45 WIB.

Dul sempat dilarikan ke RS Meilia, Cibubur. Kemudian, Dhani, yang menjemput putra ketiganya tersebut, langsung membawa Dul ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari Bogor menuju Jakarta "terbang" ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di Km 8.

Mobil yang dikemudikan Dul manabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TFN diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

Akibat musibah tersebut, enam dari 13 orang yang berada di mobil Gran Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara sembilan orang lainnya yang terlibat dalam kecelakaan tersebut menderita luka-luka.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X