Siuman, Dul Tak Mau Ditinggal Maia

Kompas.com - 09/09/2013, 17:44 WIB
Penyanyi Maia Estianty. BANAR FIl ARDHIPenyanyi Maia Estianty.
|
EditorHeru Margianto
JAKARTA, KOMPAS.com — Putra bungsu musisi Ahmad Dani, AQJ alias Dul (13), tak mau ditinggal ibunya, pemusik Maia Estianty. Dul sudah siuman pasca-operasi punggung, tulang rusuk, dan pinggul akibat kecelakaan maut yang dialami di Km 8+200 Tol Jagorawi pada Minggu (8/9/2013) dini hari.

"Bunda (demikan Maia biasa disapa) masih sangat sibuk dan Dul enggak mau ditinggalin juga," ujar mantan anggota grup vokal Dewi Dewi, Tata Janeeta, usai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013).

Ia menyampaikan, kondisi Dul stabil pasca-operasi. "Ya aku lihat masih dipasang selang buat makan gitu karena kan belum boleh makan yang keras dulu," kata Tata.

Kepada para pewarta, Tata meyampaikan dukacita atas meninggalnya enam korban jiwa. "Doakan saja yang terbaik, ya saya juga ikut berdukacita untuk para korban," ucap Tata. 

Dul mengalami kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi pada Minggu dini hari, sekitar pukul 00.45. Mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarainya menabrak Daihatsu Gran Max, yang kemudian menabrak Toyota Avanza. 

Kecelakaan maut itu menewaskan enam penumpang Gran Max, yaitu Agus Surahman (31), Agus Wahyudi Hartono (40), Rizki Aditya Santoso (20), Komaruddin (42), Nurmansyah, dan Agus Komara (45).

Sementara korban luka berat berjumlah sembilan orang, yaitu AQJ, Zulheri (44), Abdul Qodir Mufti (17), Robi Anjar, Roejo Widodo (30), Pardumuan Sinaga (35), Noval Samudra (14), Nugroho Brury Laksono (34), dan Wahyudi (35).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.