Olla Ramlan: Suami Saya dan Sahabatnya Jadi Korban Vicky Prasetyo

Kompas.com - 10/09/2013, 16:08 WIB
Febiolla Ramlan, yang lebih dikenal sebagai Olla Ramlan, bersama Muhammad Aufar Hutapea menghadiri acara OMG! Awards 2012 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2012) malam. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAFebiolla Ramlan, yang lebih dikenal sebagai Olla Ramlan, bersama Muhammad Aufar Hutapea menghadiri acara OMG! Awards 2012 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2012) malam.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Tanpa disangka, suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, menjadi salah seorang korban penipuan yang diduga dilakukan oleh mantan tunangan Zaskia "Gotik" ("Goyang Itik"), Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo. Menurut Olla, bukan Aufar saja yang terkena penipuan itu, melainkan juga sahabat dekatnya.
 
"Sebenarnya untuk itu (penipuan), bukan Aufar saja yang kena, ada temannya Abang (Aufar), partner bisnisnya juga," kata Olla saat dijumpai oleh tabloidnova.com di acara Pixable, Decanter Plaza Kuningan, Menara Utara Ground Floor, Jalan HR Rasuna Said Kav C11-14, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).
 
Menurut Olla, sang suami masuk ke masalah ini lantaran ingin membantu sahabatnya yang menjadi korban penipuan yang diduga dilakukan oleh Vicky itu.

"Abang punya bisnis yang dikerjakan sama teman dekatnya. Temannya ini memang sahabat dekat banget sama Abang, dan temannya ini lagi punya masalah, ya Abang bantu," tutur Olla.
 
Beberapa waktu lalu, Aufar dan sahabatnya terlihat mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bulak Kapal, Bekasi, tempat Vicky menjalani hukumannya selama satu tahun enam bulan ke depan. "Prihatin saja," katanya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.