Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan: Suami Saya dan Sahabatnya Jadi Korban Vicky Prasetyo

Kompas.com - 10/09/2013, 16:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Tanpa disangka, suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, menjadi salah seorang korban penipuan yang diduga dilakukan oleh mantan tunangan Zaskia "Gotik" ("Goyang Itik"), Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo. Menurut Olla, bukan Aufar saja yang terkena penipuan itu, melainkan juga sahabat dekatnya.
 
"Sebenarnya untuk itu (penipuan), bukan Aufar saja yang kena, ada temannya Abang (Aufar), partner bisnisnya juga," kata Olla saat dijumpai oleh tabloidnova.com di acara Pixable, Decanter Plaza Kuningan, Menara Utara Ground Floor, Jalan HR Rasuna Said Kav C11-14, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).
 
Menurut Olla, sang suami masuk ke masalah ini lantaran ingin membantu sahabatnya yang menjadi korban penipuan yang diduga dilakukan oleh Vicky itu.

"Abang punya bisnis yang dikerjakan sama teman dekatnya. Temannya ini memang sahabat dekat banget sama Abang, dan temannya ini lagi punya masalah, ya Abang bantu," tutur Olla.
 
Beberapa waktu lalu, Aufar dan sahabatnya terlihat mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bulak Kapal, Bekasi, tempat Vicky menjalani hukumannya selama satu tahun enam bulan ke depan. "Prihatin saja," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com