Raisa Andriana Merasa Belum Level Diva

Kompas.com - 10/09/2013, 21:44 WIB
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
- Penyanyi Raisa Andriana merasa belum level seorang diva. Ia bahkan merasa justru masih sangat hijau di ranah musik Indonesia karena terbilang pendatang baru.

"Perjalanan karierku masih terbilang muda. Aku harus terus menggali potensiku," ujar Raisa usai jumpa pers peluncuran Flickr Seleb oleh Yahoo! Indonesia di Poste Kitchen & Bar, The East Building, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Ia tetap rendah hati meskipun namanya sudah dikenal di Tanah Air. Lagu-lagunya selalu menghiasi tangga lagu terpopuler di berbagai radio. Raisa juga telah meraih sebuah penghargaan Anugerah Musik Indonesia.

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990, tersebut segera merilis album keduanya. Raisa berjanji akan terus berkarya, menghasilkan musik yang bermutu hingga akhir hayat. Mau disebut diva atau tidak nantinya, bukan masalah.

"Mau terus eksis pastinya, tapi bukan sekedar eksis dan tidak melakukan apa-apa. Pastinya harus terus menghasilkan karya yang berkualitas," tutur dia.(Daniel Ngantung)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.