Yuni Shara-Krisdayanti Puji Kekompakan Dhani-Maia

Kompas.com - 11/09/2013, 18:06 WIB
Yuni Shara di lokasi shooting klip video lagu barunya, "Gantengnya Pacarku", di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013). ICHSAN SUHENDRAYuni Shara di lokasi shooting klip video lagu barunya, "Gantengnya Pacarku", di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah putra bungsu mereka mengalami kecelakaan mobil di Km 8+200 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari, Maia Estianty dan Ahmad Dhani semakin sering bertemu. Keduanya tak pernah absen mengurus anak ketiga mereka itu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Maia dan Dhani, yang sudah bercerai, bekerja sama mengurus putra mereka demi kesembuhannya. Hal ini diungkapkan oleh kakak beradik penyanyi Yuni Shara dan Krisdayanti (KD), yang menjenguk ke rumah sakit tersebut.

"Saya lihat Maia dan Dhani bekerja sama dengan baik. Mereka mungkin komunikasinya baik, kompak sekali," kata KD, yang ditemui oleh tabloidnova.com seusai menjenguk, di RSPI, Selasa (10/9/2013) malam.

Menurut Yuni, selama menemani anak mereka di rumah sakit, baik Maia maupun Dhani sama-sama terlihat lelah lantaran kurang istirahat. Yuni pun meminta agar Maia dan Dhani menjaga kesehatan.

"Orangtuanya yang enggak boleh telat makan, nanti malah jadi sakit," kata Yuni. (Icha)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.