Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Akan Ganti Nama Jadi Julia Castano?

Kompas.com - 12/09/2013, 12:28 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah dirinya nanti menikah dengan pesepak bola Gaston Castano, pemain film Julia Perez alias Jupe berencana untuk mengganti nama yang sudah membawanya ke popularitas itu. Hal tersebut dilakukannya karena ia tidak ingin membuat pemain bola klub Pelita Bandung Raya tersebut kecewa.

"Ya kalau gue dipanggil Perez, ya Gaston sakit hatilah ya. Entar dikira gue masih cinta lagi sama mantan," kata mantan istri Damien Perez ini saat ditemui di butik Billy Tjong di Kompleks Hotel Orchard Ruko, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/9/2013).

Jupe menuturkan, pergantian nama tersebut sedang diurus oleh pengacaranya agar ia bisa mendapat solusi terbaik. Bahkan, ia berjanji akan memiliki nama baru setelah nantinya menjadi Nyonya Gaston Castano.

"Sekarang lagi diurusin sama pengacara saya. Lagi dicari solusinya, gimana baiknya. Entar setelah lamaran, saya sudah punya nama baru," ujar pemain film Gending Sriwijaya tersebut.

Apakah berubah jadi Julia Castano? Entahlah, Jupe tidak menjawab pasti.

Seperti diketahui, nama belakang Perez pada pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu berasal dari nama mantan suaminya yang berkewarganegaraan Perancis, Damien Perez. Nama tersebut masih disandang Jupe meski dirinya sudah lama berpisah dengan Damien. (Junianto Hamonangan/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com