Kata Sang Nenek, AQJ Tak Mau Maia Estianty Jauh Darinya

Kompas.com - 12/09/2013, 15:02 WIB
AQJ tak mau ibunya, Maia Estianty, jauh darinya selama ia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah mengalami kecelakaan mobil di Tol Jagorawi Km 8 200, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari. AQJ tak mau ibunya, Maia Estianty, jauh darinya selama ia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah mengalami kecelakaan mobil di Tol Jagorawi Km 8 200, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kecelakaan maut yang melibatkan anak ketiga dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty menyisakan keharuan. AQJ, yang masih berusia 13 tahun, tak mau ibunya jauh darinya selama ia terbaring di rumah sakit. Hal itu diceritakan oleh Hustini Haryono, ibu Maia.

Nyaris semua aktivitasnya dilakukan di atas tempat tidur. Ia jarang bicara, bahkan tak bisa banyak bergerak lantaran ada saraf yang dikhawatirkan rusak dan mengakibatkan kondisinya memburuk. Ia juga tak bisa jauh dari Maia.

Setiap kali AQJ membutuhkan sesuatu, Maia-lah yang sigap melayani anak ketiganya itu. Layaknya anak pada umumnya, AQJ pun sering menangis lantaran rasa sakit, takut, dan trauma setelah kecelakaan maut yang menimpanya di Km 8+200 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari.

Diungkapkan oleh Hustini, tangan cucunya itu selalu menggenggam tangan Maia, seakan tak ingin melepas. Cucunya juga acap kali memanggil bundanya untuk terus berada di sampingnya.

"Ia sadar terus. Kakinya memang patah, tapi masih bisa gerak-gerak. Sarafnya juga normal. Setiap saat ia selalu megangin tangan bundanya," ungkap Hustini, yang menjenguk cucunya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Diungkapkan pula oleh Hustini, bukan Maia dan Dhani saja, melainkan juga semua anggota keluarga sangat shock dengan kejadian tersebut. Ia pun berharap, peristiwa itu bisa dijadikan pelajaran berharga.

"Kami sekeluarga sangat shock. Insya Allah ia bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. Mudah-mudahan ini bisa menjadi hikmah," katanya. (Icha)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.