Jupe: Mobil Gaston Terbakar di Pom Bensin Tol Karawang

Kompas.com - 13/09/2013, 11:06 WIB
Julia Perez dan Gaston Castano KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJulia Perez dan Gaston Castano
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagai tersambar petir di siang hari, begitu keadaan Julia Perez alias Jupe saat mendengar sang kekasih, Gaston Castano, mengalami musibah. Jupe menuturkan bahwa mobil yang dikendarai oleh pesepak bola itu tiba-tiba saja terbakar ketika berada di SPBU atau pom bensin Rest Area Tol Karawang Km 64, arah Bandung-Jakarta, Jumat (13/8/2013) dini hari.

"Mobil kebakar di kilometer 64, arah Bandung-Jakarta. Di pom bensin Tol Karawang" kata Jupe saat dihubungi wartawan, Jumat (13/8/2013)

Jupe mengaku tidak bisa berbicara banyak. Ia masih dalam keadaan shock dan sedang berusaha menenangkan dirinya. Untungnya, dalam musibah tersebut Gaston tidak mengalami luka-luka.

"Kita (kami) masih shock. Kondisi dia baik. Dia juga masih shock," tegasnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X