Emily Blunt Hamil Bayi Pertama

Kompas.com - 13/09/2013, 16:36 WIB
Emily Blunt ISTEmily Blunt
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis asal Inggris, Emily Blunt (30), dan pasangannya, John Krasinski, mendapatkan berita bagus. Bintang Into the Woods itu mengandung bayi pertama, seperti dikonfirmasi E! News. Bayi yang dikandung Emily tersebut merupakan bayi pertama dari pasangan yang mengikatkan diri tiga tahun lalu di Italia itu.

Emily menyatakan sangat bergairah akan menjadi seorang ibu, seperti dia sampaikan dalam wawancara sebelumnya. Beberapa waktu lalu saat diwawancarai majalah Manhattan, dia mengatakan, mereka memang ingin menjadi sebuah keluarga yang memiliki anak-anak.

"Hanya saja saya tidak tahu kapan waktunya terjadi. Kami berdua berasal dari keluarga besar, jadi saya rasa (memiliki anak) itu adalah satu hal yang kami inginkan," ujar Emily, yang juga bermain dalam film The Adjustment Bureau.

Ditanya mengenai bagaimana hubungannya dengan Krasinski—seorang aktor, sutradara, dan penulis—bisa berjalan baik, dia mengatakan, bukanlah hal yang mudah untuk membicarakan pernikahannya. "Sulit untuk mengatakan suatu hal yang sangat vital dan sangat berarti dalam kalimat yang ringkas. Anda mengerti maksud saya? Saya hanya ingin mengatakan, (pernikahan) kami sangat menyenangkan dan saya sangat bahagia," ujar artis Devil Wears Prada itu. (imdb/ush)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.