Tipang Hamil, Arief Muhammad Beri Video yang Bikin Ambyar Termehek-mehek

Kompas.com - 02/12/2019, 15:35 WIB
YouTuber Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Instagram/@tiarapangestikaYouTuber Arief Muhammad dan Tiara Pangestika.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Tiara Pangestika alias Tipang mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Minggu (1/12/2019) di Instagram.

Tipang mengunggah foto sang suami, Arief Muhammad sedang memegang test pack yang menunjukkan dua garis merah atau artinya positif hamil.

Ucapan selama langsung membanjiri kolom komentar Instagram @tiarapangestika.

Dalam keterangan foto, Tipang mengaku mendapat video dari Arief. Diketahui, Arief mengunggah video berjudul "Terima Kasih, Tipang" di YouTube.

Baca juga: Kado Arief Muhammad untuk Tipang yang Bikin Baper

Video berisi gabungan video kebersamaan mereka berdua selama ini langsung beranjak naik di YouTube menjadi trending nomor 3.

"Makasih, Pak Suami, buat video yang super bagusnya. Aku sampai ambyar, termehek-mehek nontonnya," tulis Tipang seperti dikutip Kompas.com, Senin (2/12/2019).

Tipang juga mengucapkan terima kasih atas semua doa yang diberikan kepadanya.

Tipang mengungkapkan, kehamilannya kini sudah memasuki usia 4 bulan.

"Kami minta doanya, semoga semua lancar dan sehat, semoga diberikan takdir & jalan hidup yang sebaik-baiknya dan semudah2nya, dijadikan sempurna fisik, kecerdasan, iman dan hatinya.." lanjut Tipang.

Tipang yang menikah dengan Arief pada 16 September 2016 itu juga mendoakan pasangan suami-istri lainnya segera diberi momongan.

"Minta doa juga buat temen-temen lainnya yang juga lagi “menanti”, semoga disegerakan apa yang mereka nantikan," tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X