Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tipang Hamil, Arief Muhammad Beri Video yang Bikin Ambyar Termehek-mehek

Kompas.com - 02/12/2019, 15:35 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Tiara Pangestika alias Tipang mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Minggu (1/12/2019) di Instagram.

Tipang mengunggah foto sang suami, Arief Muhammad sedang memegang test pack yang menunjukkan dua garis merah atau artinya positif hamil.

Ucapan selama langsung membanjiri kolom komentar Instagram @tiarapangestika.

Dalam keterangan foto, Tipang mengaku mendapat video dari Arief. Diketahui, Arief mengunggah video berjudul "Terima Kasih, Tipang" di YouTube.

Baca juga: Kado Arief Muhammad untuk Tipang yang Bikin Baper

Video berisi gabungan video kebersamaan mereka berdua selama ini langsung beranjak naik di YouTube menjadi trending nomor 3.

"Makasih, Pak Suami, buat video yang super bagusnya. Aku sampai ambyar, termehek-mehek nontonnya," tulis Tipang seperti dikutip Kompas.com, Senin (2/12/2019).

Tipang juga mengucapkan terima kasih atas semua doa yang diberikan kepadanya.

Tipang mengungkapkan, kehamilannya kini sudah memasuki usia 4 bulan.

"Kami minta doanya, semoga semua lancar dan sehat, semoga diberikan takdir & jalan hidup yang sebaik-baiknya dan semudah2nya, dijadikan sempurna fisik, kecerdasan, iman dan hatinya.." lanjut Tipang.

Tipang yang menikah dengan Arief pada 16 September 2016 itu juga mendoakan pasangan suami-istri lainnya segera diberi momongan.

"Minta doa juga buat temen-temen lainnya yang juga lagi “menanti”, semoga disegerakan apa yang mereka nantikan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com