Serba Putih di Pernikahan Gading dan Gisel

Kompas.com - 14/09/2013, 19:10 WIB
Gading dan Giselle menghadap ke lautan luas saat proses pembertakan pernikahan mereka di Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013). Foto diunggah penyanyi Ussy Sulistyawati di akun media sosialnya. USSY SULISTYAWATIGading dan Giselle menghadap ke lautan luas saat proses pembertakan pernikahan mereka di Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013). Foto diunggah penyanyi Ussy Sulistyawati di akun media sosialnya.
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
- Suasana khidmat tampak dalam pemberkatan pernikahan Gading Marten (30) dan Gisella Anastasia (22) di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013) sore.

Keduanya menggunakan busana pengantin yang serba putih. Tidak hanya Gading dan Giselle, semua tamu yang datang di pernikahan pasangan penyanyi dan presenter itu juga memakai busana serba putih.

Sambil membawa hand bouquet di tangannya, Giselle yang mengapit tangan Gading berbahagia menghadap ke lautan luas yang tampak biru ketika diresmikan sebagai suami dan istri. Suasana terlihat begitu romantis.

Saat pemberkatan pernikahan yang dilanjutkan pesta sederhana, tidak banyak keluarga dan teman Giselle dan Gading yang datang. Sebagian dari tamu-tamu mengunggah foto-foto suasana di layanan media sosial seperti dilakukan penulis buku Moamar Emka dan penyanyi Ussy Sulistyawati.

"Tamu undangan hanya 250 orang," kata Andi, personal manajer Giselle, saat dihubungi Sabtu.

Giselle resmi melepaskan masa lajangnya setelah dipersunting Gading di tempat romantis, Tirtha Luhur, Sabtu, pukul 13.30 WITA. Prosesi pemberkatan pernikahan mereka digelar di tengah suasana romantis dan mengharukan.

Setelah pesta di Tirtha Luhur, Giselle dan Gading akan melanjutkan resepsi pernikahan di Jakarta. Hanya, mereka masih merahasiakan tempat dan waktu pelaksanaan resepsi keduanya, yang mengundang 600 orang.(Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X