Manajer: Tika Tak Akan Bahas Masa Depan T2

Kompas.com - 17/09/2013, 20:27 WIB
Tika T2 KOMPAS/IDA SETYORINITika T2
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada 18 September 2013 Tika dari duo vokal T2 akan meluncurkan single duetnya dengan Lee Jeong Hoon dari boyband Hitz, bukan bersama Tiwi, personel lain T2. Kabar yang menyebut bahwa T2 bubar pun kian terdengar santer. Namun, kabar itu disanggah oleh manajer T2, Dynie.

"Enggak ada apa-apa, hanya vakum saja. Kan waktu itu Tiwi hamil dan melahirkan. Tika sendiri dan enggak mungkin lama menunggu. Begitu ada saran dari label (rekaman) untuk mengisi kekosongan, ya hayuk deh," jelas Dynie dalam wawancara per telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (17/9/2013). "Enggak bubar, (hanya) vakum," tegasnya. "Ini kayaknya gara-gara tweet-nya Tiwi deh. Jadi, aku di telepon terus dari tadi pagi," lanjutnya.

Dynie mengatakan pula, Tika dan Lee memang akan merilis single duet. "Ya, benar, akan launcing single Tika sama Lee. Judulnya, 'Tuk Buatku Kembali'," terang Dynie.

Namun, dalam acara peluncuran single tersebut mereka akan membatasi diri untuk tak membahas masa depan T2.

"Besok hanya launching saja. Soalnya kan nanti jadinya ribet kalau berbenturan kayak gitu. Kami fokus dulu satu-satu," tekan Dynie.

Dynie mengaku tetap berkomunikasi dengan Tiwi untuk sebatas membicarakan pekerjaan. "Masih berkomunikasi sama Tiwi. Tapi, untuk masalah pekerjaan ya. Untuk masalah lain, aku enggak enak menanyakannya," kata Dynie.

Kabar T2 bubar bermula ketika Tiwi telah melahirkan dan Tika dalam berbagai kesempatan terlihat menyanyi sendiri atau berduet dengan Lee. Selain itu, kontrak T2 dengan label rekaman Nagaswara tinggal dua tahun lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X