Titi Rajo Bintang Ingin Pria yang Lebih Seru daripada Aksan

Kompas.com - 17/09/2013, 21:48 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah bercerai dari artis musik Sri Aksana Sjuman atau Wong Aksan, hingga kini artis peran, pemain drum, sekaligus model Titi Rajo Bintang sama sekali tak berencana untuk rujuk kembali dengan mantan suaminya itu. Sebaliknya, Titi berharap bisa mendapatkan pendamping hidup yang lebih seru.

"Tidak ada wacana (rujuk kembali). Masa-masa lalu saja. Mudah-mudahan ketemu orang yang lebih seru," ujar Titi dalam wawacara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Titi memang berharap demikian, tetapi ia tak mau terburu-buru untuk berumah tangga kembali. "Belum, sekarang lagi fokus kerja, ngurus anak, rumah. Memperbaiki diri dulu, memperbanyak ilmu," tekannya.

Titi mengaku masih sendiri, tanpa seorang pun lelaki yang dekat dengannya. "Enggak ada, belum ada," aku Titi. "Tunggu klik aja. Belum ada cowok kece (tampan) sih," ujarnya berbumbu canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.