Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akankah Titi Rajo Bintang-Deddy Corbuzier Tak Cuma Saling Curhat?

Kompas.com - 17/09/2013, 22:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kedekatan antara artis peran, pemain drum, yang juga model Titi Rajo Bintang dengan mentalis Deddy Corbuzier bukan isapan jempol semata. Titi pun tak menampik bahwa Deddy kerap mencurahkan isi hati (curhat) kepadanya.

"Dia teman curhat, dia sering curhat," kata mantan istri artis musik Sri Aksana Sjuman atau Wong Aksan ini dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Namun, Titi menjamin bahwa apa yang dilakukan oleh Deddy tersebut bukan merupakan upaya pendekatan terhadapnya. Kata Titi lagi, duda berkepala plontos itu lebih suka bercerita tentang wanita lain yang sedang dekat dengannya. "Tentang ceweknya dia," ujar Titi. "Gue juga suka ngobrolin masalah anak sama dia," lanjut perempuan beranak satu ini.

Apakah mungkin dari saling curhat itu keduanya jadi saling suka? "Enggaklah. Masak orang kayak dia," tegas Titi.

Titi dan Deddy kerap digosipkan memiliki hubungan cinta, setelah Titi kerap diolok-olok oleh pembawa acara dan penyanyi Soimah, yang gencar ingin menjodohkan Titi dengan Deddy.

Bagi Titi, hal itu wajar jika sebatas untuk menaikkan rating program hiburan yang digawanginya bersama Deddy dan Soimah. "Enggak seperti apa-apa, biasa saja. Ya lihat saja di TV bagaimana. Lagian (Deddy) teman sudah lama," kata Titi dalam sebuah wawancara terdahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com