Akankah Titi Rajo Bintang-Deddy Corbuzier Tak Cuma Saling Curhat?

Kompas.com - 17/09/2013, 22:04 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kedekatan antara artis peran, pemain drum, yang juga model Titi Rajo Bintang dengan mentalis Deddy Corbuzier bukan isapan jempol semata. Titi pun tak menampik bahwa Deddy kerap mencurahkan isi hati (curhat) kepadanya.

"Dia teman curhat, dia sering curhat," kata mantan istri artis musik Sri Aksana Sjuman atau Wong Aksan ini dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013) malam.

Namun, Titi menjamin bahwa apa yang dilakukan oleh Deddy tersebut bukan merupakan upaya pendekatan terhadapnya. Kata Titi lagi, duda berkepala plontos itu lebih suka bercerita tentang wanita lain yang sedang dekat dengannya. "Tentang ceweknya dia," ujar Titi. "Gue juga suka ngobrolin masalah anak sama dia," lanjut perempuan beranak satu ini.

Apakah mungkin dari saling curhat itu keduanya jadi saling suka? "Enggaklah. Masak orang kayak dia," tegas Titi.

Titi dan Deddy kerap digosipkan memiliki hubungan cinta, setelah Titi kerap diolok-olok oleh pembawa acara dan penyanyi Soimah, yang gencar ingin menjodohkan Titi dengan Deddy.

Bagi Titi, hal itu wajar jika sebatas untuk menaikkan rating program hiburan yang digawanginya bersama Deddy dan Soimah. "Enggak seperti apa-apa, biasa saja. Ya lihat saja di TV bagaimana. Lagian (Deddy) teman sudah lama," kata Titi dalam sebuah wawancara terdahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.