Tika Kangen Tiwi Sampai Menangis

Kompas.com - 18/09/2013, 16:58 WIB
Tika (kiri) dan Tiwi dari duo T2 meluncurkan single baru mereka yang berjudul Kupunya Pacar di MU Cafe, Jakarta, Jumat (16/7/2010) malam. Lagu Kupunya Pacar merupakan karya Dewiq. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHITika (kiri) dan Tiwi dari duo T2 meluncurkan single baru mereka yang berjudul Kupunya Pacar di MU Cafe, Jakarta, Jumat (16/7/2010) malam. Lagu Kupunya Pacar merupakan karya Dewiq.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak duo vokal T2 tak berkegiatan lagi, Tika dan Tiwi jarang bertemu. Rasa rindu rupanya menghinggapi Tika. Tika sampai menangis mengingat masa bersama rekan duetnya yang juga temannya sedari Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 itu.

Suatu ketika, cerita Lee Jeong Hoon dari boyband Hitz, yang sekarang menjadi teman duet Tika, Tika pernah berkisah tentang Tiwi kepadanya.

"Dia pernah nangis waktu cerita soal Tiwi. Kata saya, kangen sama Tiwi atau sama saya. Dia bilang sama Tiwi," tutur Lee dalam wawancara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Kata Tika, yang bersama Lee dalam wawancara tersebut, suasana hatinya ketika bercerita kepada Lee itu menjadi mellow karena musik dan foto tentang kebersamaannya dengan Tiwi. Oleh karena itu, lanjut Tika, ia menangis ketika itu.

"Karena suasana dibuat begitu, kan lagi curhat ya, ditanya, dikasih musik, dan bawa foto Tiwi, dan lebih haru, spontan saja keluar air mata. Lama enggak ketemu, kangen saja ya," ucap Tika.

Banyak kenangan yang telah dilalui Tika bersama Tiwi. Sering membuat tertawa, itu yang paling dirindu oleh Tika dari Tiwi. "Dia itu humoris dan selalu menghibur," kata Tika lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X