Tika Ramlan: Ini Bukan Proyek Sakit Hati

Kompas.com - 20/09/2013, 10:56 WIB
Tika Ramlan dari duo T2 dan Lee Jeong Hoon dari boyband Hitz meluncurkan single mereka, 'Tuk Buat Kembali, di Jakarta, 18 September 2013. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRATika Ramlan dari duo T2 dan Lee Jeong Hoon dari boyband Hitz meluncurkan single mereka, 'Tuk Buat Kembali, di Jakarta, 18 September 2013.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak duo vokal T2 tak berkegiatan, Tika Ramlan berduet dengan Lee Jeong Hoon dari boyband Hitz. Kini mereka mengeluarkan single  "Tuk Buatku Kembali", lagu ciptaan Intan Ayu. Namun, Tika menegaskan bahwa itu bukan berarti T2 bubar.

"Tidak ada kata bubar, istirahat, belum ada keputusan lanjut kapan. Kalau T2 disuruh balik, ya aku jalani, sekarang aku mau konsen satu ini dulu, enggak setengah-setengah," tutur Tika di Jakarta, Rabu lalu (18/9/2013).

Lanjut Tika, duetnya dengan Lee dijalaninya atas permintaan produser eksekutif label rekaman Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, yang mengontrak T2. Ia menyambut baik permintaan itu karena T2 sedang tidak berkegiatan.

"Aku juga enggak tahu break-nya Tiwi sampai kapan. Daripada enggak ngapa-ngapain kan lebih baik bikin ini," lanjutnya.

Tika kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Tiwi baik-baik saja. Menurut Tika, Tiwi mendukung Tika berduet dengan Lee. "Ya, dukungan tadi pagi kasih selamat, dia bilang semoga sukses dan tetap semangat. Ini bukan proyek sakit hati (karena Tiwi dikabarkan meninggalkan T2). Aku sama Tiwi enggak ada masalah apa-apa," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X