Tampil ala Nyi Roro Kidul, DP Jadi Ingin Nikah

Kompas.com - 24/09/2013, 18:59 WIB
|
EditorAti Kamil
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA Dewi Perssik
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik alias DP tampil berbeda dalam press screening film Pantai Selatan di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (24/9/2013). Ia didandani layaknya Nyi Roro Kidul, lengkap dengan aksesori kepala berbentuk naga, kostum hijau dan rias wajah ala pengantin Jawa.

Menurut DP, dibutuhkan waktu lima jam untuk mendandaninya seperti itu. "Dandannya lima jam. Ini aja belum tidur. Habis ada acara semalam di luar kota, sampai hotel langsung dandan," tuturnya menjelang jumpa pers mengenai film tersebut.

Dengan kain yang menjuntai panjang, ia mengaku juga kesulitan berjalan. Tapi, bagaimana pun, akunya pula, ia puas. "Ribet, tapi alhamdulillah ini bagus. Ngenteni kawin, suwe (kalau menunggu sampai menikah, lama)," tuturnya lagi bercampur bahasa Jawa.

Si Goyang Gergaji ini juga juga mengaku ingin segera merasakan duduk di pelaminan dengan dandanan seperti itu. "Jadi ingin buru-buru duduk di kursi pelaminan. DP memang dari dulu menantikan pasangan. Dari dulu sudah mau menikah," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.