Tinggalkan Gaya Harajuku, J-Rocks Beralih ke Pretty Look

Kompas.com - 26/09/2013, 11:31 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang berbeda pada penampilan terbaru Iman (vokal), Wima (bas), Sony (gitar), dan Anton (drum). Keempat personel band J-Rocks ini tak lagi mengenakan fashion bergaya Harajuku, Jepang, yang sudah menjadi ciri khas mereka sejak 2004. Kini J-Rocks beralih ke pretty look yang lebih dewasa seiring satu dekade usia mereka.

"Mengenai perubahan fashion, kami berkomitmen dari dulu bahwa J-Rocks adalah band yang selalu memerhatikan fashion. Karena itu, kami hire seorang desainer berbakat untuk fashion kami, namanya Adit dan Citra, yang merancang fashion kami seperti sekarang," ujar Iman dalam jumpa pers Persembahan Karya J-Rocks 1 Dekade, di kawasan Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).

Di tangan Adit, sentuhan fashion Jepang tetap dipertahankan sebagai identitas penampilan J-Rocks.

"Aku tetap dengan style J-Rocks, yang mengangkat Jepang. Tapi, aku kasih sedikit masukan dengan pretty look, sedikit British, dan rapi karena sudah tambah dewasa. Kalau kemarin kan free style," jelas Adit. "Aku ikutin gaya mereka, mulai dari Harajuku, terus etnik batik, terus sekarang aku kasih masukan pretty look," lanjutnya.

Demikian juga dengan tata rambut mereka. Para personel J-Rocks tak lagi bereksperimen dengan kepang atau ala seorang samurai. Potongan rambut pendek tersisir rapi kini menjadi pilihan yang membuat keempatnya terlihat segar. "Kalau nyaman (dengan potongan rambut pendek) sih nyaman-nyaman saja, yang penting enggak awut-awutan," kata Iman. "Kalau dulu jabrik-jabrik, sekarang rapi-rapi. Kan kemarin sempat mohawk juga, gondrong sudah juga," imbuh Anton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.