Raditya Dika dan Joko Anwar Cari 10 Detik Terbaik

Kompas.com - 26/09/2013, 20:29 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis sekaligus artis komedi Raditya Dika, bersama sutradara Joko Anwar ditunjuk oleh Useetv dan Uzone dari Telkom untuk mengemban tugas juri Kompetisi Film Pendek WOW 10 Detik. Keduanya diharapkan bisa menemukan film terbaik yang berdurasi hanya 10 detik itu.

"Dengan video 10 detik ini membutuhkan kreativitas yang cukup cerdas. Bagaimana video-video kreatif ini, nanti akan kami lihat," kata Dika dalam jumpa pers Kompetisi Film Pendek WOW 10 Detik di Gedung Telkom, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).

Sementara itu, Joko menilai kompetisi seperti ini bisa memacu kreativitas dengan media berbasis internet. "Internet base, suatu platform yang sangat menarik. Saya mau jadi bagian dari itu dari sekarang. Kalau kita ngomong kompetisi dari video, ada banyak sekali bakat yang bisa story telling ke video. Saya ingin melihat adanya bakat-bakat baru," ujar Joko.

Kompetisi Film Pendek WOW 10 Detik mengangkat tema Love dan Life. Diharapkan pula, kompetisi itu bisa mendongkrak karya para peserta. "Nanti semua video bisa dilihat di galeri. Karyanya terkenal dan mudah-mudahan Indonesia bisa menjadi penyumbang konten," harap Joko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.