Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Macy Gray: Film, Album, Lalu Tur

Kompas.com - 27/09/2013, 14:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun ini bagi vokalis dan pencipta lagu R&B dan soul asal AS, Macy Gray (44), merupakan tahun yang sibuk. Ia akan mulai menjalani shooting film dan menyelesaikan penggarapan album barunya.

"Akan ada banyak pekerjaan tahun ini hingga awal tahun depan. Bulan depan, saya akan ada proses shooting dengan (artis musik dan artis peran) Queen Latifah sebelum saya kembali mengerjakan album baru," jelas Gray dalam wawancara melalui sambungan telepon internasional dengan wartawan di Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Setelah shooting film dan rekaman album itu kelar, Gray tak akan membuang-buang waktu. Ia akan segera mempromosikan album barunya.

"Setelah album selesai, saya akan mengadakan tur di AS pada November (2013). Selanjutnya, saya akan tur keliling dunia tahun depan (2014)," kata Gray.

Walaupun sibuk seperti itu, Gray menikmati setiap langkah yang dikerjakannya. "Seperti shooting, saya menikmatinya, saya menikmati setiap proses yang saya jalani," ujarnya.

Selain agenda tersebut, Gray akan tampil dalam LA Lights Java Soulnation Festival 2013, yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 4-6 Oktober 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com