Shane Eks-Westlife Manggung Bareng Vokalis Indonesia

Kompas.com - 29/09/2013, 16:41 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama pertunjukan yang satu ini Indonesian Voice. Bagian dari L.A. Lights Music Project, yang akan digelar dalam Java Soulnation Festival 2013, itu akan memanggungkan sejumlah vokalis berbakat dari Indonesia. Mereka adalah para penyanyi lulusan Indonesia Idol dan The Voice Indonesia.  

Dari Indonesian Idol ada Regina, sang juara pada 2012, dan runner up-nya, Kamasean. Sementara itu, The Voice Indonesia diwakili oleh Billy Simpson, juara pertama pada 2013, dan Agseisa, juara keempat pada 2013.

Dalam proyek musik tersebut, mereka juga akan mendapat kesempatan untuk tampil bersama mantan personel boyband Westlife, Shane Filan.

"Menggabungkan juara-juara berbakat yang lahir dari pencarian bakat, seperti Indonesian Idol dan The Voice Indonesia, merupakan sebuah hal yang baru dan tak pernah terjadi di layar kaca televisi mana pun. Dan, kebetulan, ada penyanyi internasional, Shane Filan, yang akan datang. Manajemen mereka sudah setuju untuk kolaborasi dengan proyek Indonesian Voice ini," jelas  A&R Manager dari Universal Music Indonesia, Fajar Ariadi, dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Soulnation 2013 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 4-6 Oktober 2013. Dijadwalkan, Indonesian Voice akan dipanggungkan pada hari pertama Soulnation 2013, 4 Oktober 2013, mulai pukul 18.45 WIB. Chocky Simanjuntak selaku Music Director dan para pemusiknya akan mengawal nyanyian-nyanyian para vokalis yang ambil bagian daalam proyek musik itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.