Morgan Ikhlas Tak Dapat Royalti dan Materi Kontrak SM*SH

Kompas.com - 02/10/2013, 16:07 WIB
Di hadapan para peliput, Morgan Oey mengumumkan pengunduran dirinya dari boyband SM*SH di Pawon Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2013). KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRADi hadapan para peliput, Morgan Oey mengumumkan pengunduran dirinya dari boyband SM*SH di Pawon Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Keinginan Morgan Oey untuk keluar dari boyband SM*SH memang sudah bulat. Terlebih lagi, ia tak mau memusingkan nilai royalti dan materi kontrak yang biasa dia terima saat masih bersama Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham seperti dulu.

"Untuk kontrak-kontraknya, saya ikhlas, yang terkait royalti, produk, saya ikhlaskan," kata Morgan dalam jumpa pers mengenai dirinya mengundurkan diri dari SM*SH di Payon Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Secara resmi Morgan telah mengajukan pengunduran diri beberapa bulan lalu. Dalam suatu kesempatan, Morgan berpamitan secara lisan kepada rekan-rekannya dan manajemen SM*SH.

"Kalau tepatnya, saya keluar itu sudah beberapa bulan yang lalu dan sudah saya komunikasikan kepada pihak terkait secara verbal," ujar Morgan. "Saya ingin menegaskan lagi kalau saya sudah beberapa bulan yang lalu mengajukan cuti dan vakum," tekannya.

Setelah tak lagi menjadi bagian dari SM*SH, Morgan memilih untuk memusatkan dirinya di bidang akting yang baru dirintisnya dengan membintangi sinetron Surat Kecil untuk Tuhan. "Main focus saya saat ini adalah dunia akting," kata Morgan lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.