Aurel Kaget Lihat Ashanty Menangis

Kompas.com - 08/10/2013, 13:59 WIB
Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, Ashanty Siddik, dan Anang Hermansyah (dari kiri ke kanan) hadir dalam acara press screening film Romantini di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2013). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATitania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, Ashanty Siddik, dan Anang Hermansyah (dari kiri ke kanan) hadir dalam acara press screening film Romantini di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri artis musik Anang Hermansyah, Titania Aurelia Nur Hermansyah atau Aurel, mengaku kaget melihat kebolehan penyanyi Ashanty Siddik, istri ayahnya, berakting dalam film drama Romantini. Ashanty, yang berperan sebagai Kartini, menangis dalam sebuah adegan yang mereka mainkan bersama.

"Pas lihat Bunda akting nangis, kaget juga, karena aku benar-benar enggak bisa seperti itu," kata Aurel, yang juga penyanyi, dalam acara press screening di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2013) malam.

Aurel berperan sebagai Pelangi dalam film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu. Seperti Anang dan Ashanty, Aurel baru kali pertama main film. Namun, percaya dirinya tumbuh setelah mendapat dorongan semangat dari Anang dan Ashanty.

"Ya, senang banget. Sebenarnya dulu enggak yakin bisa main film ini. Tapi, Pipi sama Bunda bilang, 'Kamu pasti bisa'," ungkap anak sulung Anang dari perkawinan terdahulu dengan penyanyi Krisdayanti ini. "Soalnya, kalau aku jelek mainnya, nanti semua kan jadi ikut jelek," kata Aurel lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X