Ashanty "Dikerjai" Anji dan Pongki

Kompas.com - 08/10/2013, 15:47 WIB
Pongki Tri Barata alias Pongki (kiri) dan Erdian Aji Prihartanto atau Anji KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPongki Tri Barata alias Pongki (kiri) dan Erdian Aji Prihartanto atau Anji
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam film drama Romantini, dua artis musik terkenal, Erdian Aji Prihartanto atau Anji dan Pongki Tri Barata, berperan sebagai para juri kontes nyanyi yang diikuti oleh Kartini, yang dimainkan oleh penyanyi Ashanty Siddik. Mereka berakting memarahi istri rekan seprofesi mereka, Anang Hermansyah, yang juga main dalam film yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut.

Anji mengaku, keterlibatannya itu merupakan kesempatan yang tak akan terulang. "Ya, kalau saya ngerasa terhormat bisa marah-marahi Bunda Ashanty," celoteh Anji dengan canda dalam acara press screening film Romantini di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2013) malam. "Kalau di film pertama kami nge-bully Ashanty, saya mau di film kedua kami nge-bully Mas Anang," timpal Pongki lalu tertawa.

Meski hadir dalam film itu sebagai kameo, Anji dan Pongki dalam film produksi E-motion Entertainment tersebut lumayan menyegarkan. "Pokoknya, saya sama Mas Pongki berharap, meski dengan peran lima menit, kami bisa dapat Piala Citra," ujar Anji, lagi-lagi dengan canda. "Ini mengandung fine art. Kalau musik, buat saya nomor satu. Kalau akting, itu yang utama," timpal Pongki lagi, lalu kembali tertawa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X