Sedang Ulangan, Coboy Junior Tetap "Manggung"

Kompas.com - 09/10/2013, 17:49 WIB
Boyband Coboy Junior, yang beranggota Rizky atau Kiki, Bastian, Aldi, dan Iqbaal, diabadikan bersama penghargaan yang mereka terima sebagai Artis Cilik Terdahsyat pada acara Dahsyatnya Awards 2013, yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi terdahsyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMABoyband Coboy Junior, yang beranggota Rizky atau Kiki, Bastian, Aldi, dan Iqbaal, diabadikan bersama penghargaan yang mereka terima sebagai Artis Cilik Terdahsyat pada acara Dahsyatnya Awards 2013, yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi terdahsyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal) dan Teuku Rizky Muhammad (Rizky atau Kiki), dua personel Coboy Junior, sedang dalam masa ulangan tengah semester (UTS) di sekolah masing-masing. Tetapi, mereka tak absen manggung bersama dua rekan mereka, Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Bastian Bintang Simbolon (Bastian), serta tidak mengabaikan pelajaran sekolah.

Contohnya, para siswa SMP itu tetap tampil dalam pergelaran ulang tahun ke-11 GlobalTV  di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2013) malam. Namun, hal tersebut tidak membuat mereka melupakan pelajaran sekolah.

"Manajemen sudah siapin waktu. Setelah pulang sekolah, baru ada kegiatan dan tur di luar kota pas weekend. Jumat malam jalan, minggunya sudah selesai. Intinya, enggak ganggu," terang Bastian dalam wawancara usai mengisi acara tersebut.

Orangtua mereka juga mendukung karier mereka selama ini dengan syarat. "Kami boleh berkarya dan juga senang-senang, tapi tetap fokus dengan belajar. Bagaimanapun kegiatan kami, kami harus selalu fokus belajar," ucap Kiki, yang menganggap matematika sebagai pelajaran paling sulit baginya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X