Nikita Mirzani Nikah, Keluarga Suami Tak Hadir

Kompas.com - 11/10/2013, 15:09 WIB
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Akad nikah artis Nikita Mirzani (27) dan kekasihnya, Sajad Ukra (37), yang lahir di Inggris dan berkenalan dengannya di Singapura pada Jumat (11/10/2013) bisa dibilang dihadiri oleh sedikit saja orang. Rumah Ranadi di Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, tempat acara pernikahan itu, terasa terlalu luas karena tak banyak orang yang datang.

Sebelum ini, Nikita memang pernah berujar bahwa pada akad nikahnya ia hanya akan mengundang keluarga, kerabat, dan teman dekat. Selain itu, ketika akad nikah dilangsungkan, keluarga Sajad juga tak tampak.

"Sekarang, ayah Sajad enggak bisa hadir. Karena baru operasi, jadi enggak bisa menempuh perjalanan jauh," ujar Nikita dalam jumpa pers sehabis menjalani akad nikah.

Namun, Nikita mengaku sudah mengenal keluarga Sajad, meski hanya lewat internet. "Aku sudah kenal sama orangtuanya kok. Biasanya kami berhubungan lewat Skype," ucapnya.

Setelah menikah, Nikita dan Sajad akan mengadakan resepsi pernikahan di Bali pada 2014.

Untuk tempat tinggal selanjutnya, menurut Nikita, ia belum tahu, mengingat selama ini Sajad tinggal dan bekerja di Singapura. Nikita pun mengaku akan menuruti keputusan Sajad saja soal tempat tinggal. "Saya sih, jadi istri nurut aja," ucap ibu satu putri ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X