Gitaris Band Indonesia Ditangkap karena Narkoba

Kompas.com - 18/10/2013, 23:00 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Satu lagi selebriti Indonesia ditangkap karena terjerat narkoba. Informasi yang dihimpun di lapangan, RS, gitaris sebuah band terkemuka Indonesia, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Robert Sitinjak membenarkan penangkapan itu. Namun, dia menolak mengungkap identitas musisi tersebut.

"Ada ditangkap. Pokoknya salah satu musisi lah. Kita enggak tahu dari mana," ujar Sitinjak saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2013) malam.

Sayangnya Sitinjak juga belum mau memberikan keterangan lebih lanjut mengenai barang bukti yang ikut diamankan bersama musisi tersebut. "Saya tidak pernah menyebutkan itu, dia hanya menyebutkan musisi," kelitnya.

Sitinjak juga tidak mengungkap jenis narkoba yang didapati bersama musisi tersebut atau tempat dia ditangkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.