Fatin Shidqia: Ariel Sangat Menyenangkan

Kompas.com - 21/10/2013, 14:27 WIB
Ariel dan Fatin saat berduet di HUT MNCTV. KOMPAS.COM/ ICHSAN SUHENDRAAriel dan Fatin saat berduet di HUT MNCTV.
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Fatin Shidqia Lubis tidak menyangka sosok Ariel yang terlihat pendiam ternyata sangat menyenangkan, jauh dari apa yang dia pikirkan selama ini. 

"Aku kirain jutek, taunya menyenangkan," kata Fatin ketika ditanya bagaimana perasaannya seusai berduet dengan Ariel "Noah". 

Menurut Fatin, ia pun sempat ragu dan punya perasaan segan ketika tahu akan berduet dengan pria bernama lengkap Nazril Irham itu.

"Dia kan cool gitu, jadi aku kira jutek. Eh enggak tahunya menyenangkan," puji Fatin seraya tersenyum.

Saat latihan bersama Noah dalam sebuah studio, ujar Fatin, Ariel tidak segan menanyakan kepada Fatin di nada mana yang dirasa cocok untuk jawara X Factor Indonesia itu.

Sampai saat ini Fatin masih terasa seperti mimpi karena telah satu panggung dan berduet dengan salah satu penyanyi yang sering dilihatnya dulu.

"Aku merasa, ya ampun aku anak baru banget tetapi sudah duet bareng sama yang sudah lama banget. Benar-benar enggak berasa aku duet sama yang aku lihat beberapa tahun lalu, dan dia menyenangkan," kata dara berusia 17 tahun itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fatin dan Ariel membawakan lagu "Yang Terdalam", yang pernah dipopulerkan oleh Peterpan (sekarang Noah). Kesempatan itu didapat Fatin saat mengisi acara di Persembahan Cinta ke-22 di studio MNC TV, Senin (21/10/2013) dini hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.