Lewat "Ratu Cinta", KD Harap Perempuan Tak Termakan Rayuan

Kompas.com - 22/10/2013, 09:38 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah penantian selama dua tahun, Krisdayanti atau KD akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul Ratu Cinta. Single ini pun menjadi pemanasan Krisdayanti sebelum ia merilis album pada November 2013.

Lewat "Ratu Cinta", yang merupakan ciptaan Melly Goeslaw, Krisdayanti ingin mengajak para penggemarnya dan pencinta musik Indonesia bergoyang. Lagu ini memang memiliki tempo yang up-beat dan cukup bermain-main di area electronic.

"Saya memilih single ini sebagai single pertama karena melihat kesibukan dan tekanan yang tengah dialami masyarakat saat ini. Oleh karena itu sebagai musisi, saya menginginkan pencinta musik Indonesia bisa menikmati lagu yang easy listening dengan beat yang lebih memacu semangat," ujar istri Raul Lemos dalam wawancara di Jakarta, Senin (21/10/2013) kemarin.  

Dalam kacamata Krisdayanti, lagu ini termasuk lagu yang mudah dinyanyikan. "Tapi bukan berarti tidak perlu penghayatan, karena perlu suasana yang pas untuk menyanyikannya," ujar KD.

Selain mengajak pendengarnya bergoyang, ada pesan yang ingin disampaikan ibu empat anak itu lewat lagu barunya. KD ingin agar para perempuan lebih berhati-hati menghadapi rayuan pria.

"Lagu Ratu Cinta adalah sebuah ajakan kepada para perempuan agar tidak mudah terbujuk rayuan pria. Karena gara-gara terbuai rayuan cinta, perempuan bisa saja kehilangan masa depannya," pesan KD.

Ratu Cinta akan diputar serentak di radio-radio pada 22 Oktober, mulai pukul 15.30 WIB. Rilisnya single dan album baru ini merupakan hasil kerja sama perusahaan rekaman yang didirikan KD dan sang suami, Raya Music dan Warner Music Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.