Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

One Direction, Selebriti Muda Terkaya Inggris

Kompas.com - 23/10/2013, 20:10 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- One Direction kini berada di puncak daftar selebriti muda terkaya Inggris di bawah usia 30 tahun untuk kali pertama.

Sebagai boyband mereka masuk dalam daftar yang dibuat majalah Heat itu, dengan total kekayaan mencapai 59,33 juta poundsterling. Mereka menggeser posisi aktor pemeran Harry Potter dalam film-film Harry Potter, Daniel Radcliffe, yang sebelumnya selalu berada di posisi teratas daftar itu sejak dirilis pada 2010.

Daniel Radcliffe kini berada di peringkat kedua dengan nilai kekayaan mencapai 56,19 juta poundsterling. Dua bintang lain Harry Potter, Emma Watson dan Rupert Grint, juga masih masuk dalam daftar ini.

Meski masuk dalam daftar terkaya ini, jumlah kekayaan One Direction merupakan jumlah keseluruhan penghasilan kelima personel boyband tersebut, karena uang yang mereka dapatkan berasal dari kerja grup bukan perorangan.

One Direction, yang menjadi terkenal di dunia berkat single "What Makes You Beautiful" usai mengikuti ajang X-Factor Inggris, berencana  merilis album ketiga mereka, Midnight Memories.

Dalam daftar ini juga terdapat DJ dan produser musik Calvin Harris, yang menempati urutan ke delapan. Sebelumnya, Harris menjadi yang teratas dalam daftar DJ dengan pembayaran tertinggi yang dibuat oleh Forbes. Ia mengalahkan sejumlah DJ terkenal lainnya seperti Tiesto, David Guetta, dan Avicii.

Sejumlah bintang lain yang masuk dalam daftar ini adalah Adele, Keira Knightley, dan Robert Pattinson. Sementara itu, Paulo Nutini, Jamie Bell, Natasha Bedingfield, dan Sienna Miller keluar dari 30 besar.

Daftar selebriti muda terkaya Inggris dengan jumlah kekayaan dalam poundsterling:
 1. One Direction - 59,33 juta
 2. Daniel Radcliffe - 56,19 juta
 3. Robert Pattinson - 44,16 juta
 4. Keira Knightley - 37,28 juta
 5. Emma Watson - 27,93 juta
 6. Adele - 27,54juta
 7. Rupert Grint - 24,09 juta
 8. Calvin Harris - 22,21 juta
 9. Cheryl Cole - 15,5 juta
10. Leona Lewis - 14,45 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com