Bella Saphira dan Suami Naik Haji

Kompas.com - 24/10/2013, 18:31 WIB
Bella Saphira dan Agus Surya Bakti menjalani akad nikah di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2013). Dok PribadiBella Saphira dan Agus Surya Bakti menjalani akad nikah di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2013).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bella Saphira baru saja pulang beribadah haji bersama suaminya, Agus Surya Bakti. Bella berangkat ke Tanah Suci untuk kali pertama, setelah memeluk agama Islam pada 26 Juli 2013.

Menurut pihak manajemennya, Rio, Bella sudah berangkat ke Tanah Suci sejak awal September lalu. "Berangkatnya tanggal 10 September atau 9 September, saya lupa," kata Rio ketika diwawancara melalui telepon, Kamis (24/10/2013).

Manurut Rio, Bella enggan berbagi cerita soal pengalaman spiritualnya. Menurut Rio pula, mereka sudah berpesan mengenai hal itu kepada pihak manajemen Bella. "Ya, dari atas (Bella dan Agus), enggak mau (dibeberkan ke publik) kalau untuk urusan ibadah. Ibadah itu kan urusan dengan Tuhan," kata Rio. (Okki)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X